Ketahui iDevice bisa di Jailbreak atau Unlock

Ada beberapa teman saya yang memiliki iDevice (iPhone, iPad dan iPod) sering bertanya “APAKAH iDEVICE SAYA BISA DI JAILBREAK?”
Nah… lewat postingan saya kali ini akan memberikan link yang akan menjawab pertanyaan tersebut, cukup dengan memasukkan :
Jailbreak-info

  1. iDevice >> Masukkan perangkat iDevice anda.
  2. Model >> 3GS, 4, 4s, 5 dan lain-lain
  3. iOS >> Versi iOS anda, bisa di lihat di setting … general
  4. BaseBand >> Itu versi dari update provider region anda, bisa dilihat juga di setting… general
  5. Platform >> Perangkat laptop atau PC anda menggunakan OS apa windows atau Mac.

Adapun link tersebut silahkan KLIK DISINI.

Salam,
TheTales-NET
Indahnya Berbagi

Naif-nya PLN (Perusahaan Listrik Negara)

PLNMasih layakkah PLN ini ?
Atau………..
Orang-orangnya yg gak benar ?
Pertanyaan ini terlintas dalam pikiran saya, atau mungkin sempat terlintas juga dalam benak pembaca blog ini.
Hari ini tanggal 29 Oktober 2013 sudah tiga kali terjadi pemadaman lampu di daerah saya sampai detik ini secara berturut-turut.

  1. Kira-kira Jam 15:20 padam dan menyala sekitar 10 menit kemudian.
  2. Kira-kira Jam 18:15 padam dan menyala sekitar 15 menit kemudian.
  3. Kira-kita Jam 20:35 padam dan menyala sekitar 30 menit kemudian.

Pada dasarnya sebagai manusia saya mengakui akan keterbatasannya, tapi hal ini bukan baru sekali terjadi kira-kira dalam seminggu ini sudah terjadi 4 kali hal yang sama.
Apakah ini masih dibilang maklum ?
Tentu saja sebagai manusia atau sebagai warga negara Indonesia ini sudah tidak bisa di maklumi lagi !!!!
Apa yg kurang dari PLN ?
Apa sebenarnya yg terjadi ?
Apakah kita sebagai warga Indonesia hanya bisa menerima saja kelakuan ini ?

Jam 20:30 saya telpon ke call centre PLN. Kira-kira begini tanggapannya “Ok Pak akan kami coba proses ke wilayah Bapak dan menindak lanjuti ada masalah apa disana”.
Dan yg saya tanya “Bagaimana saya tahu apakah laporan saya sudah di proses atau belum dan apa tindak lanjutnya ?”
Jawabannya : “Silahkan nanti Bapak telpon ke kami lagi dengan menanyakan proses laporan Bapak, adapun nomor issue laporan Bapak tolong di catat T035439”

Yang menjadi permasalahan ke dua :
Semboyan Call Center adalah “123 Membawa anda lebih dekat dengan kami”.
Bagaimana bisa dekat jika Call Center-nya saja berbayar !!!!
Sebagai bukti saya sempat screen capture total hasil percakapan dengan call center PLN (0431) 123.
Calling dengan 123 PLN

Masih banyak keluh kesah tentang PLN tapi saat ini sampai disini dulu, mulai saat ini saya akan mencatat di blog ini jika terjadi mati lampu lagi khusus di tempat saya.
Bagaimana Tanggapan Saudara-saudara sebangsa dan tanah air ?

 

Salam,
TheTales-NET